Sewa Mobil Blora 100% Terbaik dan Terpercaya

Saat harus pergi ke luar kota untuk liburan atau berwisata akan lebih efektif jika menggunakan mobil sewa saja. Daripada harus membawa mobil sendiri dan mengemudikan mobil sendiri, lebih baik sewa mobil Blora dengan supir.

Untuk menekan biaya perjalanan liburan yang seringkali tidak terduga sebaiknya sewa mobil dengan harga yang lebih terjangkau. Pilih juga penyedia jasa sewa mobil yang terpercaya dan mampu memberi pelayanan terbaik dan memuaskan.

NamaAgen Travel dan Sewa Mobil Gavriel
Alamat agentJl. Jatiluhur No.56 Ngesrep Kec Banyumanik Kota Semarang Jawa Tengah 50261
Telp.+62 813-8739-6813
WhatsApp081387396813
TujuanBlora
ArmadaHiace, Innova reborn, Avanza, Elf, Medium Bus
FasilitasAc, Musik, Bagasi
Websitehttps://gavriel-rentcar.com/

Keuntungan Sewa Mobil Blora Saat Liburan yang Menyenangkan

Keuntungan-Sewa-Mobil-Blora-Saat-Liburan-yang-Menyenangkan

Menentukan transportasi apa yang akan digunakan saat liburan menjadi hal yang penting dan harus dipersiapkan sebelumnya. Temukan jasa rental mobil terpercaya yang mampu memberi pelayanan terbaiknya, seperti di Gavriel Rentcar.

Inilah sejumlah keuntungan sewa mobil Blora murah yang menyenangkan sekaligus menguntungkan:

Kontak Marketing
Whatsapp 081387396813

1. Pilih Tipe Kendaraan yang Dibutuhkan

Ketika akan menyewa mobil untuk liburan sebaiknya Anda pilih tipe kendaraan atau mobil yang cocok, dan sesuai dengan kebutuhan. Sesuaikan dengan jumlah penumpang di dalam mobil, yang juga akan ikut berlibur dan sesuai dengan anggaran yang disepakati bersama.

2. Bisa Bepergian ke Beberapa Tempat Sekaligus

Keuntungan berikutnya adalah, bebas bepergian ke mana saja di beberapa tempat. Tentukan destinasi wisata mana saja yang akan dikunjungi di kota tujuan, misalnya 2 – 3 tempat wisata yang jaraknya tidak terlalu berjauhan.

Ketika menuju ke tempat wisata tersebut tidak menutup kemungkinan Anda akan menemukan tempat-tempat wisata hidden gems yang seru.

3. Aman dan Nyaman

Dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum tentu akan lebih aman dan nyaman menyewa mobil. Hal ini menjadi nilai plus tersendiri bagi Anda dan rombongan ketika akan pergi berlibur.

Selama di perjalanan tersebut juga privasi yang Anda miliki lebih terjaga dan tentunya lebih aman. Apalagi Anda berada bersama orang-orang yang dikenal di perjalanan, baik keluarga, teman atau rekan kerja.

4. Lebih Hemat Waktu

Waktu liburan juga akan lebih efektif saat bepergian dengan mobil rental. Berbeda dengan jika Anda menunggu kendaraan umum dengan jam datang yang tidak tentu atau berbeda-beda. Sama halnya dengan menggunakan taksi online yang terkadang sulit diperoleh.

Apalagi jika tujuan tempat wisatanya di luar kota, maka sewa mobil di Blora menjadi pilihan terbaik. Belum lagi jika tempat wisatanya sulit dijangkau dengan kendaraan atau transportasi umum.

5. Biaya Lebih Hemat

Liburan dengan biaya yang lebih hemat tentu menjadi tujuan bagi setiap orang. Wujudkan hal itu dengan menyewa mobil saja untuk menekan biaya atau budget liburan secara khusus.

Misalnya saat Anda berlibur dengan para sahabat atau keluarga maka biaya untuk sewa mobil ini bisa dibagi rata.

Tertarik untuk berlibur dengan sewa mobil saja? Pastikan Anda memilih Gavriel Rentcar saja, karena banyak keuntungan yang diperoleh seperti harga yang terjangkau untuk sewa mobil harian serta armada lengkap dan terawat.

Aturan dalam Sewa Mobil yang Benar

Aturan-dalam-Sewa-Mobil-yang-Benar

Jasa sewa mobil saat ini sudah bukan lagi jenis kebutuhan sekunder, tapi sudah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Khususnya untuk kegiatan liburan yang dilakukan di luar kota maka sewa mobil akan menjadi pilihan paling tepat.

Tapi, perhatikan bagaimana aturan dalam sewa mobil Blora tanpa supir atau plus supir dengan langkah yang tepat berikut ini:

1. Bayar DP untuk Biaya Booking

Langkah pertama dalam menyewa mobil dengan benar adalah membayar biaya DP terlebih dulu, karena dengan pembayaran DP maka Anda sudah sepakat dengan membooking kendaraan pada penyedia jasa rental mobil yang dipilih.

Jumlah DP yang dibayarnya bergantung pada kebijakan masing-masing jasa rental mobil tersebut. Tapi biasanya mereka akan meminta sekitar 30 – 50% dari total biaya sewa. Selain itu, uang DP tidak akan bisa kembali apabila Anda melakukan pembatalan sewa.

2. Area Pelayanan dan Ketentuan Area

Langkah berikutnya adalah melihat area pelayanan dan over area di penyedia jasa terkait. Saat Anda memesan mobil tentukan dahulu batas area layanan mana saja yang masih boleh dilalui mobil, dan area mana yang tidak boleh dilalui atau terkena denda.

Biasanya ada penyedia jasa sewa mobil yang memiliki ketentuan sendiri mengenai area atau wilayah kota untuk pemesanan mobil. Ketentuan ini juga berlaku untuk sewa harian, sedangkan sewa bulanan luas areanya tidak terbatas artinya boleh dibawa ke luar kota.

3. Durasi Layanan dan Ketentuan Over Time

Sama halnya dengan ketentuan area layanan, durasi peminjaman mobil juga wajib diketahui misalnya, untuk sewa harian durasi pinjamannya antara 12 jam, 16 jam, hingga 24 jam.

Untuk pemakaian over time atau kelebihan waktu pemakaian juga harus diketahui terlebih dulu, berapa kira-kira jumlah dendanya.

4. Fasilitas Include dan Exclude

Fasilitas ini adalah jenis fasilitas apa saja yang tersedia di jasa rental mobil dan yang tidak disediakan di sana. Apabila Anda tidak mau repot dengan biaya-biaya lain seperti BBM, parkir dan tol, maka sebaiknya pilih paket include atau all in.

Sehingga seluruh kebutuhan sewa dihitung paket dan Anda hanya membayar sekali saja di awal saat akan menyewa mobil.

5. Akomodasi Supir

Akomodasi supir ini adalah kebutuhan yang diperlukan oleh supir yang bisa berupa apa saja, misalnya penginapan untuk supir atau uang makan. Untuk sewa mobil lebih dari satu hari dan ke luar kota maka supir yang mengantar juga otomatis ikut menginap.

Maka Anda memiliki kewajiban untuk memenuhi kebutuhan supir baik penginapan maupun uang makannya.

Setiap jasa sewa mobil di Blora tentunya memiliki ketentuan dan aturan masing-masing dalam cara menyewa mobil. Termasuk untuk aturan sewa mobil di Gavriel Rentcar yang juga tidak sama dengan sewa mobil di tempat lain.

Namun yang pasti, menyewa mobil di sini memiliki banyak kemudahan dalam hal aturan dan persyaratannya yang dijamin tidak akan merugikan Anda.

Syarat Sewa Mobil Blora Tanpa Supir

Syarat-Sewa-Mobil-Blora-Tanpa-Supir

Bagi Anda yang ingin menyewa mobil tanpa supir atau lepas kunci, pahami terlebih dulu persyaratan di dalamnya yaitu:

1. Pengemudi Mempunyai SIM A

SIM yang aktif tentu menjadi syarat utama dalam sewa mobil lepas kunci bagi si pengemudi. Jasa rental mobil tentunya tidak akan memberi izin sewa mobil jika pengemudi tak memiliki SIM.

SIM yang aktif ini adalah SIM A untuk mobil sehingga jika tidak ada maka permintaan sewa lepas kunci akan ditolak.

2. Persyaratan Pendukung

Syarat pendukung biasanya memuat voucher penginapan jika pelanggan menginap di kota terkait, KTP atau passport, KK, dan tiket pesawat. Dokumen pendukung tersebut biasanya hanya berupa foto atau scannya saja.

3. Jaminan

Banyak juga jasa sewa mobil yang memberi syarat jaminan selama masa pinjaman mobil lepas kunci, dan akan dikembalikan jika sewa mobil sudah selesai. Jaminannya juga bisa berupa apa saja misalnya passport, KTP, uang, atau barang lainnya.

Anda bisa bertanya terlebih dulu pada penyedia jasa, misalnya ketika Anda menyewa mobil di Gavriel Rentcar.

4. Biaya Antar atau Ambil

Biaya pengantaran biasanya ditujukan secara khusus untuk lokasi si penyewa yang jauh dari kantor penyedia jasa rental mobil. Namun jika lokasi penyewa dekat dengan kantor biasanya tidak akan ada biaya tambahan apapun.

5. Area Pemakaian Mobil

Sewa mobil lepas kunci juga harus paham area batas-batas pemakaian mobil yang telah ditentukan oleh penyedia jasa. Setidaknya ketahui area mana saja yang menjadi batas pemakaian agar tidak terkena denda.

6. Video Checklist Kendaraan

Pengecekan kondisi mobil juga wajib dilakukan sebelum mobil mulai digunakan, untuk data otentik mobil yang nantinya akan direkam dengan isi mobilnya. Data tersebut akan menjadi bukti jika setelah masa sewa berakhir ternyata muncul lecet.

Maka pihak penyewa wajib memperbaikinya dan terekna klaim.

Jenis-jenis Mobil yang Disewakan di Gavriesl Rentcar

Anda bisa memilih tipe dan jenis mobil di Gavriel Rentcar yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa jenis mobil yang tersedia di Gavriel:

1. Toyota Avanza

Toyota-Avanza

Jenis kendaraan yang satu ini adalah yang paling banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia, karena memang yang paling cocok untuk berbagai kebutuhan baik untuk liburan acara keluarga maupun perjalanan bisnis.

Area kabinnya juga mumpuni dengan kapasitas maksimal penumpangnya yaitu tujuh orang penumpang.

Keunggulan lainnya dari Mobil Toyota Avanza adalah biaya BBMnya sangat irit, dengan aspek multifungsi pada bagian belakangnya yang bisa dimanfaatkan untuk kursi penumpang ataupun untuk penyimpanan barang.

2. Mobil Alphard

Mobil-Alphard

Mobil Alphard juga tersedia di Gavriel yang juga cocok untuk berbagai kebutuhan seperti acara-acara tertentu yang cukup bergengsi. Alphard menjadi salah satu mobil kelas premium yang memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi.

Anda tidak akan mendengar suara bising dari luar mobil jika berada di dalam mobil saat di perjalanan. Selain itu mobil ini juga memiliki interior yang sangat mewah dan berkelas, sehingga kenyamanan menjadi yang utama.

3. Mobil Innova

Mobil-Innova

Innova keluaran terbaru yang juga tersedia di sini adalah tipe Innova premium dengan engine yang semakin bertenaga. Mobil terbaik dari kami ini mampu memberi pengalaman seru serta menyenangkan dengan fasilitas interiornya yang lengkap.

Desain eksteriornya pun tak kalah bagus dengan interiornya, ditambah lagi dengan tampilannya yang modern sehingga banyak orang yang menjadikan mobil ini sebagai mobil pengantin.

Daya angkutnya kurang lebih sama dengan mobil Toyota Avanza tapi dengan fasilitas yang lebih sempurna. Tak heran jika harga sewa Mobil Innova lebih mahal dibandingkan harga sewa Mobil Avanza.

4. Mobil Fortuner

Mobil-Fortuner

Pilihan mobil mewah lainnya yang juga bisa Anda sewa di sini adalah Mobil Fortuner, yang cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh misalnya perjalanan ke luar kota. Ukurannya memang cukup besar tetapi desainnya sangat menawan dan tampil dengan gahar.

Kapasitas maksimal penumpang untuk mobil ini adalah antara 6 – 8 penumpang dengan tingkat kecepatan yang tak perlu diragukan lagi. Mobil Fortuner juga sangat bisa diandalkan untuk konsumsi BBM karena walaupun terbilang mobil mewah tetapi BBMnya cukup hemat.

Untuk perjalanan di sekitar Blora dengan medan yang cukup sulit maka akan lebih pas jika Anda menyewa Mobil Fortuner di Gavriel Rentcar.

Dari sekian banyaknya jasa sewa mobil Blora terbaik saat ini, Gavriel Rentcar adalah yang paling terpercaya dan profesional dalam hal pelayanan untuk customer. Ditambah lagi dengan harga yang relatif terjangkau.

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *