10 Street Food di Jogja yang Enak, Murah dan Komplit

Apabila berkunjung ke Jogja rasanya tidak lengkap, ketika tidak mencoba beberapa kuliner street food di Jogja yang sangat famous. Ada banyak jenis kuliner dari makanan ringan sampai berat yang disuguhkan di lokasi street food tersebut.

Selain mempunyai harga yang murah, rasa dari makanan dan minumannya juga tidak kalah dengan beberapa restoran mahal lainnya. Kamu ingin tahu penjelasan selengkapnya? Yuk, simak sampai dengan selesai. 

Rekomendasi Street Food di Jogja 

Sebagai berikut adalah deretan street food yang bisa kamu kunjungi : 

1. Jogja Street Food Krapyak

Street Food di Jogja
Street Food di Jogja

Jajanan dan berbagai kuliner di Jogja memang tidak perlu diragukan lagi akan rasa dan kelengkapannya. Misalnya saja Jogja Street Food Krapyak yang sudah cukup terkenal dengan berbagai jajanannya. Disana menyediakan berbagai seafood, suki dan masih banyak lainnya lagi. Untuk harganya juga terjangkau, jadi tidak heran ketika banyak yang mengunjungi.

2. Shabu Soup Street Food Jogja

Rekomendasi street food berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Shabu Soup Street Food. Tempat ini menyediakan berbagai menu makanan seperti shabu soup regular, shabu soup large, satay, chicken pok pok dan masih banyak lagi. Ada juga berbagai minuman dengan berbagai varian rasa. Bahkan, untuk masalah harganya cukup terjangkau mulai dari Rp18.000,00 – Rp3.000,00.

3. Gejayan Street Food Jogja

Street Food di Jogja
Street Food di Jogja

Apabila kamu pecinta Seafood, maka Gejayan Street Food bisa menjadi rekomendasi terbaik. Pasalnya, gejayan menyediakan berbagai menu seafood, seperti kerang, udang, cumi dan kepiting. Namun disini juga menyediakan berbagai varian crispy steak dan menu tradisional seperti berbagai Soto. Untuk harganya cukup terjangkau dan rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

4. Kondang Street Food

Makanan Street Food memang cukup mengguirkan dan menggoda selera, apalagi dengan berbagai jajanan favorit. Hal tersebut bisa di jumpai di Kondang Street Food yang menyuguhkan berbagai menu kuliner seperti telur gulung, sosis bakat, Satay lok lo dan lainnya. Rasanya yang lezat dan harga terjangkau ini membuat Kondang Street Food kerap mempunyai antrian banyak.

5. Jagang Street Food

Street Food di Jogja
Street Food di Jogja

Buat kamu yang sedang lagi cari tempat street food, ada banyak rekomendasi  yang menarik dengan jajan yang enak di Jogja. Salah satunya ada Jagang Street Food. Jagang ini menyediakan berbagai sate mulai cumi-cumi, gurita, ikan dori, bola salmon, fish cake, bola udang, otak-otak dan masih banyak lagi. Disini juga menyediakan berbagai suki seperti chikuwa, scallop, odeng dan lainnya.

6. Colours Street Food Jogja

Colours Street Food adalah sebuah tempat yang menjajakan berbagai kuliner menarik yang enak. Street Food kali ini menyediakan berbagai makanan mulai dati makanan ringan hingga berat, ada berbagai olahan ayam, kebab dan masih banyak lagi.Mempunyai harga yang terjangkau dengan rasa yang nikmat membuatnya banyak diburu oleh kalangan anak muda.

7. Happy Me Takoyaki Street Food

Street Food di Jogja
Street Food di Jogja

Rekomendasi berikutnya yang tidak kalah enak, yaitu Happy Me Takoyaki Street Food. Sesuai dengan namanya, Happy Me Takoyaki menyediakan berbagai varian Takoyaki dengan isi gurita, sosis dan keju. Selain itu juga menyediakan beberapa varian menu favorit lainnya seperti telur gulung, sosis bakar dan lainnya.

8. Fatteo Korean Street Food

Fatteo Korean Street Food menjadi tempat kuliner yang banyak diminati oleh para pengunjung. Di Fatteo tersedia beberapa menu makanan favorit seperti Corndog Mozarela dan Sosis dengan berbagai Toping. Selain itu, ada juga Teokbokki, Potato Chesse Ball, Takoyaki dan berbagai varian minuman enak. Mempunyai harga terjangkau, maka membuatnya sering dikunjungi kalangan anak muda.

9. Korean Street Food

Street Food di Jogja
Street Food di Jogja

Apabila kamu pecinta Korea dan menyukai berbagai makanannya, maka Korean Street Food bisa menjadi pilihan terbaik. Pasalnya, Korean Street Food ini menyediakan berbagai menu korea yang enak dan ramah di Kantong. Mempunyai tempat yang cukup strategis, membuat Korean Street Food sering menjadi pilihan dan banyak dikunjungi.

10. Bandar Street Food Warung Seafood

Kamu pecinta Seafood? Jika iya, ada tempat recommended untuk dikunjungi yaitu Bandar Street Food Warung Seafood. Disini menyediakan berbagai menu seperti Kerang hijau, berbagai masakan cumi, gurita, masakan ikan laut dan masih banyak lainnya lagi. Selain seafood, ada juga menu lokal seperti mie ayam, rujak, lele, sempol ayam, nasi goreng, gurame dan lainnya. Perihal rasa tidak perlu diragukan lagi dan harga sangat terjangkau.

Berkunjung ke Lokasi  Street Food di Jogja Bersama dengan Sewa Mobil Terpercaya 

Melakukan perjalanan wisata dengan kendaraan dengan kondisi prima adalah keinginan banyak orang, karena bisa memberikan pengalaman perjalanan menyenangkan. Namun, tidak ada salahnya juga untuk menyewa mobil di penyedia jasa layanan yang sudah benar-benar aman.

Suatu layanan jasa sewa mobil bisa dikatakan terpercaya, ketika mempunyai layanan selama 24 jam dan ramah kepada pelanggan. Maka dari itu, untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan dari sewa mobil harus benar-benar memperhatikan dua hal tersebut. 

Tidak ada salahnya, untuk kamu membandingkan harga di antara tempat sewa mobil satu dengan lainnya. Apabila dirasa kamu sudah yakin dan ingin menggunakan jasa sewa mobil tersebut, maka bisa langsung saja menghubungi pihak customer service dari pihak penyedia jasa sewa mobil tersebut. 

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *