Sewa & Rental Mobil Ngawi Murah

 Menggunakan layanan sewa & rental mobil Ngawi murah adalah pilihan yang tepat ketika ingin berkunjung ke beberapa tempat wisata. Ada banyak pilihan tempat wisata di Ngawi yang bisa Anda kunjungi bersama dengan keluarga. 

Untuk saat ini menggunakan layanan sewa mobil bukan menjadi perkara yang tabu lagi. Sudah banyak penyedia layanan sewa mobil yang bisa Anda jadikan pilihan di saat berkunjung ke Ngawi, yaitu Gavriel Rentcar. 

Informasi Rental Mobil di Ngawi yang Murah 

Sewa & Rental Mobil Ngawi Murah
Sewa & Rental Mobil Ngawi Murah

Sebagai berikut adalah informasi sewa mobil di Ngawi yang harus Anda ketahui : 

Nama Agen Gavriel Rentcar 
Alamat Agen TravelJl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp 0813-2900-9715
Armada Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin 24 jam. 

Harga Sewa Mobil di Gavriel Rentcar 

Sebagai berikut adalah informasi harga dan jenis kendaraan yang harus bisa Anda jadikan bahan pertimbangan : 

Jenis KendaraanHargaDurasi
Toyota All New AvanzaRp250.000,00Harian
Toyota CalyaRp267.000,00Harian
Toyota Grand New AvanzaRp299.000,00Harian
Toyota Grand New InnovaRp320.000,00Harian
Toyota Innova RebornRp575.000,00Harian
Toyota FortunerRp1.150.000,00Harian
Mitsubishi PajeroRp1.600.000,00Harian
Mitsubishi All New PajeroRp1.899.000,00Harian

Catatan penting : harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Keuntungan Memilih Layanan Gavriel Rentcar 

Sewa & Rental Mobil Ngawi Murah
Sewa & Rental Mobil Ngawi Murah

Ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan ketika Anda menggunakan layanan sewa mobil dari Gavriel Rentcar : 

1. Penjemputan On Time

Diantara keuntungan layanan sewa mobil keluar kota dari Gavirel Rentcar adalah waktu jemput yang on time. Hal ini juga menjadi perhatian dari kalangan masyarakat pengguna jasa rental mobil. 

Paling telat satu jam sebelum agenda bepergian ke Ngawi diberangkatkan, sopir dan mobil yang kami sewakan sudah tiba di rumah atau tempat yang sudah ditentukan sebelumnya. Ketentuan tersebut selaras dengan aturan yang selama ini kami jalani.

2. Unit Mobil Variatif

Gavriel Rentcar juga menyediakan varian mobil yang dapat anda sewa sesuai keperluan perjalanan. Sekalipun tipe mobil keluarga masih menjadi yang paling banyak pelanggan cari, perusahaan kami juga menyiapkan beberapa mobil SUV serta mobil premium.

Sebelum kami gunakan teknisi kami memastikan mobil berada di dalam keadaan terbaik dan siap melakukan perjalanan jauh.

Apabila faktor interior dan exterior mobil menjadi prioritas, singkirkan rasa ragu Anda sekarang juga. Manajemen perusahaan kami sudah menetapkan standar ketat dalam pemeliharaan mesin dan kebersihan interior pada setiap mobil yang kami sewakan.

3. Sopir Dapat Di andalkan

Demi merealisasikan garansi perjalanan aman, nyaman dan menyenangkan, jasa sewa mobil keluar kota yang tersedia include dengan supir profesional dengan pengalaman khususnya untuk rute ke Ngawi dan sekitarnya.

Salah satu faktor pembeda layanan angkutan umum dengan jasa sewa mobil luar kota adalah adanya pengemudi dengan skill dan pengetahuan memadai.

Di samping familiar semua hal rute perjalanan, sopir yang bertugas sudah kami bekali dengan attitude dalam berkendara di jalan umum.

4. Harga Sewa Kompetitif

Perubahan harga sewa mobil keluar kota ini secara berkala kami perbaharui. Hal ini supaya layanan kami bisa terjangkau oleh semua lapisan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan jauh seperti ke Ngawi. Harga sewa murah dan terjangkau yang kami tawarkan sama sekali tidak mempengaruhi kualitas layanan.

5. Booking Buka 24 Jam

Pusat layanan sewa mobil prima dan berkualitas dari Gavriel Rentcar ini membuka layanan customer support yang beroperasi 24 jam sehari. Tujuannya adalah untuk memenuhi keperluan layanan sewa mobil bagi masyarakat sekitarnya.

Nomor hotline customer service yang tersedia di dalam web ini bisa Anda gunakan untuk mendapatkan informasi, diskusi perjalanan, penawaran harga sewa dan reservasi mobil.

Mulai sekarang Anda perlu khawatir apabila membutuhkan kendaraan secara tiba tiba, karena kami menyiapkan banyak mobil yang siap Anda sewa kapanpun anda perlukan.

Pilihan angkutan umum dengan jalur perjalanan di Ngawi ini cukup variatif. Maka dari itu, perkenalkan kami selaku penyedia jasa sewa mobil di Ngawi menjadi mitra aktivitas bepergian Anda, 

Mungkin ini waktu paling tepat untuk Anda menikmati sensasi jasa transportasi sewa mobil dari perusahaan profesional dan mempunyai jam terbang tinggi. Buang keraguan sekarang juga dan hubungi admin kami apabila Anda membutuhkan info terbaru yang komprehensif.

Jadi di saat Anda berencana untuk menjelajahi keindahan Kota Ngawi, jangan lupa untuk menghubungi Gavriel Rentcar untuk solusi transportasi yang nyaman, aman dan terjangkau. Selamat berlibur di Ngawi, ya!

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *