Armada Elf Muat Berapa Orang? Ini Penjelasannya!

Mobil Elf adalah pilihan terbaik disaat ingin liburan bersama keluarga. Kapasitasnya yang memadai memungkinkan kamu membawa seluruh anggota keluarga untuk ikutan liburan bersama. Lalu pertanyaannya, mobil Elf muat berapa orang

Sebenarnya, untuk kapasitas mobil Elf bergantung dengan merk dan jenisnya. Namun, pada umumnya mobil tersebut cukup menampung 1 keluarga di saat berlibur atau bepergian keluar kota. 

Mobil Elf Muat Berapa Orang? 

Elf Muat Berapa Orang
Elf Muat Berapa Orang

Mobil elf memang sengaja didesain khusus untuk menjadi mobil keluarga dengan kapasitas yang longgar. Pembuatan mobil ini hampir mirip dengan minibus, karena ada beberapa jumlah kursi di dalamnya. Lalu, mobil Elf muat berapa orang? Berikut adalah jawabannya :

1. Elf Tipe Short 

Elf dibagi menjadi dua bagian yang berbeda, yaitu tipe short dan long. Meski perbedaanya tidak terlalu mencolok, tapi setiap orang mampu membedakannya melalui ukuran yang dimiliki oleh mobil Elf tersebut. 

Diketahui bahwa mobil Elf tipe shot mempunyai kapasitas kursi yang lebih sedikit dibandingkan dengan tipe long. Tipe Short biasanya terdiri dari 16 kursi dengan rincian 15 kursi digunakan oleh penumpang dan 1 untuk supir.

2. Elf Tipe Long 

Mobil jenis Elf untuk versi long mempunyai kapasitas yang lebih banyak. Dimana, untuk 1 mobilnya bisa menampung sejumlah 20 orang. Rinciannya adalah 19 penumpang dan 1 untuk supir sebagai pengendali penuh Elf-nya. 

Banyaknya kapasitas ini menjadikan kamu lebih mudah untuk mengajak siapapun. Sebab, mobil ini bisa menampung orang dengan jumlah yang lebih banyak. Perihal harga sewa Elf juga tidak terlalu mahal, sehingga bisa dijadikan sebagai pilihan. 

Mobil Elf ini mempunyai perbedaan dengan mobil Hiace. Untuk harga sewa mobil Hiace juga berbeda, pasalnya kapasitasnya tidak sama. Pada jenis mobil Elf ini harga rentalnya lebih tinggi, karena kapasitasnya lebih banyak dibandingkan dengan Hiace. 

Keuntungan Menggunakan Mobil Elf 

Elf mempunyai banyak keuntungan yang mungkin tidak disadari oleh penyewanya. Bagi kamu yang belum tahu apa saja keuntungannya, berikut adalah informasi selengkapnya :

1. Harga Sewa Lebih Murah 

Elf dianggap sebagai mobil paling murah untuk disewa. Dengan kapasitas yang banyak menjadikan kamu tidak perlu menyewa banyak mobil untuk membawa semua anggota keluarga dirumah. Harga rental mobil Elf travel ini dianggap lebih murah dibandingkan dengan minibus. 

Dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkan fasilitas yang memadai dan bisa pergi beramai-ramai bersama anggota keluarga lainnya. Tentu menyewa mobil Elf akan menjadikan liburan kamu lebih berkesan.

2. Fiturnya Modern 

Meski menggunakan sewa mobil Elf, tapi kamu tidak perlu diragukan lagi fitur yang ada di dalamnya. Ada AC yang bisa mendinginkan ruang di dalam mobil, sehingga tidak akan membuat kamu cepat gerah. 

Selain itu, ada juga tempat duduk yang rapi dan nyaman sehingga kamu bisa duduk dengan tenang. Sembari duduk, kamu juga bisa mendengarkan musik dari sound yang sudah tersedia pada mobilnya. 

Kesimpulan 

Pertanyaan mobil Elf muat berapa orang sudah terjawab. Kamu juga akan mengetahui dengan detail mengenai kelebihan dari mobil Elf, sehingga bisa dijadikan kendaraan andalan ketika bepergian. 

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *