Travel Sleman Semarang Pulang Pergi (PP) Terbaik

Kamu sedang membutuhkan transportasi travel Sleman ke Semarang dengan armada yang bersih dan wangi? Tidak perlu bingung, Gavriel Rentcar merupakan penyedia travel door to door terbaik dan terpercaya. Kamu bisa bertanya-tanya terlebih dahulu perihal informasi pemesanan tiket atau seputar fasilitas yang didapat dan kendaraan travel yang digunakan.

Informasi Travel Rute Sleman Semarang 

Travel Sleman Semarang 
Travel Sleman Semarang

Sebagai berikut adalah penjelasan rute Sleman Semarang yang harus kamu ketahui, yaitu :

  1. Dari Sleman 

Sleman merupakan salah satu kota dari provinsi Jawa Tengah dengan penduduk padat tersebar di beberapa kota seperti Yogyakarta dan Magelang. Bahkan, masyarakat Sleman sangat membutuhkan transportasi umum yang terbaik khusus untuk pulang pergi ke Semarang. Dengan kebutuhan tersebut, maka mereka sangat membutuhkan transportasi umum yang fleksibel untuk pulang pergi ke Sleman – Semarang.

  1. Tujuan ke Semarang 

Semarang adalah ibukota Jawa Tengah dan menjadi pusat perindustrian, perdagangan, bisnis dan pendidikan. Setelah dibangunnya tol trans jawa, Semarang menjadi kota transit teramai untuk moda transportasi perjalanan darat dari arah barat timur dan selatan di Jawa. Dengan begitu, ada banyak sekali warga yang bepergian ke Semarang dan dari Semarang menuju ke kota lain di Indonesia. 

Ketika mencari sebuah transportasi perjalanan antar kota sudah bukan jamannya pergi ke terminal maupun stasiun. Karena perkembangan zaman ini semuanya sudah disediakan secara online termasuk pembelian tiket perjalanan. 

Transportasi travel jenis door to door ini akan semakin digemari dan menjadi pilihan mereka, karena praktis tanpa perlu repot. Setelah memesan tiket secara online, maka penumpang akan langsung dijemput ke alamat. Sedangkan, untuk masalah pembayarannya sangat dimudahkan dengan pembayaran secara tunai ke driver setelah di jemput. 

Cara Pesan Travel Sleman ke Semarang 

Gavriel Rentcar sebagai penyedia travel Sleman Semarang menyediakan informasi kebutuhan akan travel door to door serta carter drop. Para konsumen juga bisa melakukan reservasi dan order tiket perjalanan melalui telepon ke nomor 0813-2900-9715. Setelah pemesanan atau order tiket travel, kamu hanya tinggal menunggu penjemputan di rumah saja nanti tim kami yang akan menjemput ke alamat sesuai dengan jadwal disepakati. 

Agen Travel Sleman Semarang Gavriel Rentcar

Travel Sleman Semarang 
Travel Sleman Semarang

Dewasa ini travel door to door memang sudah menjadi pilihan masyarakat untuk moda transportasi umum, karena lebih simple dan mudah di dalam reservasi. Apalagi sebagai warga ibukota tentunya sangat sibuk tanpa mempunyai waktu untuk ke agen di dalam pembelian tiket perjalanan.

Di saat kamu membutuhkan jasa travel untuk rute Sleman ke Semarang, Gavriel Rentcar siap membantu kamu di dalam pelayanan perjalanan darat terbaik sistem door to door. Melayani kebutuhan perjalanan secara perorangan atau rombongan, ketika kamu ingin perjalanan dengan privasi di dalam satu mobil tanpa ada penumpang lain. 

Jenis Mobil Travel 

Transportasi umum yang berjalan setiap hari tentu membutuhkan perawatan berkala dan selalu diberlakukan peremajaan guna menunjang kelancaran perjalanan untuk para penumpangnya. Gavriel Rentcar menyediakan mobil travel yang tangguh dan prima untuk menunjang perjalanan seperti mobil pribadi berkapasitas 5 penumpang saja yang berusia muda, melayani juga untuk order 1 mobil atau carter drip sekali jalan di rute ini. 

Jadwal Travel Sleman ke Semarang 

Travel Sleman Semarang 
Travel Sleman Semarang

Perjalanan rute travel adalah pagi, siang, sore dan malam dengan penjemputan dari alamat yang terjauh terlebih dahulu ke arah barat menuju ke Kota Semarang. Rute ini bisa melewati kaloran, sumowono dan ambarawa

Harga Tiket 

Harga tiket yang kami tawarkan adalah harga terbaik dengan fasilitas lengkap yang akan didapatkan konsumen mulai dari Rp130.000,00. Untuk nominal tersebut tidak menguras kantong calon para penumpang. Besar harapan dengan harga tersebut penumpang akan merasa nyaman saat berada di dalam mobil selama perjalanan hingga tiba dengan selamat ke kota tujuan. 

Syarat dan Ketentuan 

Travel Sleman Semarang 
Travel Sleman Semarang

Ketika kamu ingin menggunakan jasa travel Sleman ke Semarang harus memperhatikan syarat dan ketentuan terlebih dahulu. Ada berbagai syarat dan ketentuan yang harus diketahui para penumpang, yaitu : 

  • Barang bawaan atau bagasi maksimal hanya 2 berupa tas atau kardus. Apabila lebih dari 2, maka akan dikenakan biaya bagasi sesuai dengan berat dan dimensi barang bawaan tersebut. 
  • Harga tiket termasuk biaya untuk penjemputan dan pengantaran untuk lokasi di dalam kota. Alamat yang berada di luar batas gratis, maka sopir berhak meminta tambahan sesuai jarak ke lokasi. 
  • DP atau biaya yang sudah dibayarkan akan kami garansi (100%), ketika penumpang tidak dijemput karena murni kesalahan dari Gavriel Rentcar. 
  • Apabila HP konsumen tidak bisa dihubungi pada waktu jadwal keberangkatan yang sudah ditentukan, maka kami tidak menerima komplain di dalam bentuk apapun. 
  • HP penumpang harus selalu aktif agar dihubungi oleh driver untuk melakukan konfirmasi. 

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *