7 Rekomendasi Tea House di Malang, Terbaik dan Murah!

Daerah Malang sudah sangat terkenal dengan berbagai macam destinasi wisatanya yang mempunyai berbagai tempat kuliner dan sayang untuk dilewatkan. Terutama untuk kuliner yang bisa memberikan kehangatan tubuh seperti teh. Nah, buat kamu yang bosan ngopi dan sedang mencari tea house di Malang, yuk simak penjelasan selengkapnya di bawah ini. 

Rekomendasi Tea House di Malang 

Ada beberapa rekomendasi tea house di Malang yang bisa kamu jadikan pilihan, yaitu : 

1. Kedai Teh Podjok Makmoer

Tea House di Malang
Kompas.com

Kedai teh yang satu ini baru banget di buka di Kota Malang. Kedai Podjok Makmoer mempunyai berbagai macam minuman teh tradisional yang keseluruhannya ada 30 jenis, lho!

Teh di sini dibuat menggunakan resep jadul dan bisa kamu saksikan secara langsung karena konsepnya yang open kitchen. Disediakan juga beberapa pilihan sirup, gula batu dan gula pasir yang bisa digunakan untuk meracik sendiri tingkat kemanisan teh. Khusus pelajar dan mahasiswa bisa mendapat potongan harga Rp5.000,00.

Lokasi: Jalan Perumahan Taman Landungsari Indah, Landungsari, Kabupaten Malang.

Jam buka: setiap hari kecuali Senin, pukul 14.00-21.00 WIB.

2. Daun Tea Bar

Tea House di Malang
Detik.com

Daun Tea Bar memberikan teh resep Nusantara yang sudah dimodifikasi dengan konsep lebih modern. Harganya juga murah banget, mulai dari Rp10.000,00 aja!

Untuk menu minuman teh rekomendasinya ada Magic Tea, Cheazo Grape Rosell, Cheazo Lychee Lemongrass yang diberi potongan buah sangat besar. Tempatnya juga nyaman banget buat kamu nugas. Apabila kamu mau pesan secara daring juga bisa, kok.

Lokasi:  Jalan Soekarno Hatta, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Jam buka: setiap hari 10.00-22.00 WIB.

3. Bird Tea Gallery

10 Rekomendasi Tea House di Malang Raya 

Bird Tea Gallery memberikan lebih dari 60 jenis teh yang bisa kamu cobain. Menariknya, kedai teh yang satu ini melayani blend spesial versi zodiak kamu!

Tenang saja, apabila kamu baru menyelam di dunia per-teh-an, pelayan di sini bakal menjelaskan dengan detail mengenai berbagai jenis tehnya, kok. Soal ambience udah tidak perlu diragukan lagi, karena tempatnya super nyaman, adem, dan aesthetic. Ada juga beberapa varian pasta dan katsu kalau kamu ingin makanan berat.

Lokasi:  Jalan Papa Kuning No. 1 A, Tulusrejo, Lowokwaru, Kota Malang.

Jam buka: setiap hari 08.00-22.00 WIB.

4. Kedai Nadi

Tea House di Malang
Suara.com

Ngeteh di sini dijamin sangat sejuk banget, guys, karena tempatnya yang outdoor dan penuh dengan tanaman hijau. Menu tehnya bisa kamu beli mulai dari Rp8.000,00 aja.

Satu hal yang menjadi ciri khas menu teh di sini adalah campuran rempah dan bunga-bungaannya yang bisa menambah aroma minuman kamu. Apabila kamu tertarik mencoba menu selain teh, Kedai Nadi juga menjual kudapan dan kopi yang tidak kalah enaknya.

Lokasi: Jalan Pisang Kipas No. 24-23, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang.

Jam buka: setiap hari pukul 12.00-00.00 WIB.

5. Oemah Bapak

Tea House di Malang
Detik.com

Oeamah Bapaka adalah rekomendasi kedai teh yang mempunyai suasana asri dan bikin mata seger di Kabupaten Malang. Harga menu di sini terjangkau banget, mulai dari Rp10.000,00 – Rp20.000,00 aja.

Di tempat ini, kamu bisa cobain Special Brewing Tea yang bisa dilihat langsung proses pembuatannya. Selain itu, ada juga menu aromatic tea yang merupakan perpaduan beberapa rempah dan buah-buahan. Selain bikin hangat badan, aromanya juga dijamin membuat pikiran jauh lebih plong.

Lokasi: Jalan Melati III No. 2, Sengkaling, Mulyoagung, Kabupaten Malang.

Jam buka: setiap hari 08.00-23.30 WIB.

6. Pop Mason 52

Tea House di Malang
kompas.com

 

Bagi para pecinta teh yang mau ngeteh di sini sudah tidak perlu jauh-jauh lagi di Jakarta, karena Pop Mason 52 sudah buka cabang di Malang. For your information, Gedung Pop Mason 52 di Malang adalah salah satu tempat bersejarah berusia seratus tahun, lho! Tenang saja, barista di sini akan menjelaskan berbagai pilihan teh yang cocok buat kamu.

Penyajian varian teh panasnya juga sangat unik, yakni menggunakan teko dan gelas saji tradisional yang otentik. Pastinya bikin pengalaman ngeteh menjadi lebih berkesan.

Lokasi: Jalan Aries Munandar No. 52, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang.

Jam buka: setiap hari 11.00-20.00 WIB.

7. Sugar Room

Tea House di Malang
Kompas.com

Meski sajian utama di tempat ini adalah kue-kue manis, tapi Sugar Room juga menjual berbagai varian teh, lho. Menyesuaikan dengan konsep kedainya, sehingga menu teh di sini kebanyakan khas Eropa, seperti London Fog, Irish Breakfast, Chamomile Teh dan masih banyak yang lainnya lagi.

Harganya mulai dari Rp15.000,00. Menu kue di sini juga bisa kalian jadikan sandingan minum teh, yang menjadi andalan ada kue Canele khas Perancis dan Scones dari Skotlandia.

Lokasi: Jalan Merbabu No. 11 A, Kota Malang.

Jam buka: setiap hari kecuali Senin, pukul 09.00-22.00 WIB

Mengunjungi Tea House di Malang Bersama Jasa Sewa Mobil Terbaik

Melakukan perjalan ke tempat wisata maupun berkuliner menggunakan jasa sewa hiace adalah pilihan yang tepat dan terbaik. Saat ini banyak sekali berbagai macam jasa sewa mobil yang bisa dipilih oleh kalangan masyarakat. 

Namun sayangnya, tidak semua jasa pemberi layanan sewa mobil tersebut memberikan layanan terbaik. Maka dari itu, untuk pihak penyewa harus benar-benar teliti di saat memilih tempat persewaan mobil. 

Jangan sampai salah memilih tempat sewa mobil, karena bisa berdampak buruk terhadap perjalanan wisata kamu. Pastikan juga, bahwa tempat sewa mobil yang kamu pilih sudah mempunyai berbagai fasilitas lengkap dan terutama layanan selama 24 jam non stop. 

Dengan pemilihan yang tepat, maka kamu akan diberikan perjalanan ke tempat wisata dan kuliner secara menyenangkan. Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan menggunakan jasa sewa mobil, maka bisa langsung menghubungi nomor telepon maupun customer service.  

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *