7 Pantai di Rembang dengan View Alam Cantik

Pantai di Rembang menjadi sebuah permata alam yang sangat memukau dan menawarkan berbagai keindahan alam menarik bagi para pengunjung. Setiap pantai mempunyai pesonanya sendiri, sehingga menciptakan daya tarik yang tidak pernah habis untuk dinikmati. Bagi para pecinta pantai, menjelajahi beberapa pantai merupakan kegiatan yang tidak boleh dilewatkan dan simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Daftar Pantai di Rembang 

Sebagai berikut adalah beberapa rekomendasi pantai di Rembang yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga maupun orang tersayang : 

1. Pantai Binangun 

Pantai di Rembang
Pantai di Rembang

Pantai Binangun yang ada di Rembang menjadi tempat ideal untuk liburan yang  sekaligus menghadirkan aktivitas masyarakat lokal. Nikmati perkampungan nelayan yang mencari ikan dan hasil laut segar dengan harga terjangkau. Warung-warung seafood di sekitar pantai juga menawarkan hidangan lezat.

Pada saat berkunjung ke pantai ini, kamu akan diberikan beberapa fasilitas lengkap seperti gazebo, penginapan, musala, toilet dan wahana permainan anak-anak. Bagi kamu yang  ingin menginap lebih lama, Pantai Binangun merupakan pilihan sempurna untuk menikmati keindahan pantai sambil berlibur dengan keluarga.

2. Pantai Jatisari 

Pantai ini sangat memikat dengan perpaduan deburan ombak yang jernih dan tebing-tebing tinggi, sehingga menciptakan keindahan alam yang unik. Meski fasilitasnya masih terbatas, tapi pantai ini menjadi pilihan yang paling cocok untuk mencari ketenangan. Lembah-lembah hijau di sekitarnya juga memberikan naungan alami yang menyediakan kesejukan.

Pantai tersebut juga sangat ideal untuk bersantai, menikmati angin atau bekerja secara tenang. Cukup menarik, apalagi dengan tiket masuknya yang gratis. Namun, untuk para pengunjung diharapkan untuk menjaga kebersihan dengan baik. Dengan begitu, maka keindahan Pantai akan senantiasa terjaga.

3. Pantai Caruban

Pantai di Rembang
Pantai di Rembang

Pantai Caruban di Rembang merupakan surga bagi pencinta kemah. Di sini, kamu bisa mendirikan tenda sembari mendengarkan deburan ombak yang menenangkan. Fasilitas seperti musala, tempat makan, wahana permainan, gazebo dan pusat informasi tersedia untuk kenyamanan wisatawan.

Tempat ini menjadi spot paling favorit bagi anak muda, karena menyediakan sewa alat camping dengan terjangkau. Pantai Caruban sangat aman dan senja di sini sangat menawan. Ini merupakan salah satu destinasi pantai yang memberikan kedamaian bagi tubuh dan jiwa Kamu di Rembang.

4. Pantai Karangjahe

Nikmati keindahan Pantai Karangjahe di Rembang yang terinspirasi dari bentuk unik terumbu karang seperti jahe. Pasir putih, cemara yang mempesona dan daerah perkempungan ini menjadi daya tarik utama. Ada beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan, seperti ATV, pelampung, kolam renang dan musala tersedia untuk kenyamanan pengunjung.

Pantai Karangjahe berada di Punjulharjo dekat sekali dengan pusat Kota Rembang dan mudah dijangkau oleh kendaraan. Tidak peduli bersama keluarga atau solo backpacking, Pantai Karangjahe menawarkan pengalaman wisata yang sulit untuk dilupakan. Ditambah lagi dengan berbagai keindahan alamnya yang sangat mempesona.

5. Pantai Nyamplung Pasir Putih 

Pantai di Rembang
Pantai di Rembang

Pantai ini menonjol dengan taman yang rapi dan deretan pohon cemara yang membatasi pantai. Pengelola secara rutin melakukan pembaruan fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Selain menikmati pasir pantai kecokelatan dan deburan ombak, kamu bisa menyewa pelampung maupun perahu karet.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati hidangan lokal di warung, beribadah di musala dan menikmati spot foto menarik. Tempat ini juga ramah anak dengan beberapa wahana seperti ember tumpah untuk pengalaman berenang yang mendebarkan. Aksesnya sangat mudah, hanya sekitar 7 kilometer atau 10 menit dari alun-alun kota Rembang.

6. Pantai Sluke

Pantai Sluke berada di daerah Jatisari dan menawarkan pengalaman yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Meski fasilitasnya terbatas dan cenderung sepi, tapi banyak yang menikmati suara pecahan ombak sangat memukul batuan di pinggir pantai.

Batu-batu besar menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati alam atau berfoto, terutama di saat matahari terbit atau terbenam. Meski sepi, rencana pemerintah untuk mengembangkan fasilitas ini mungkin akan meningkatkan daya tariknya. Pertanyaannya adalah, apakah fasilitas dibutuhkan di pantai ini? Atau apakah alamiahnya yang harus dilestarikan.

7. Pantai Dasun 

Pantai di Rembang
Pantai di Rembang

Pantai Dasun memberikan pengalaman unik dengan opsi susur sungai. Kamu bisa menyewa perahu untuk menyusuri Sungai Dasun, menjelajahi pepohonan di tepian sungai dan berinteraksi dengan penduduk setempat. Selain itu, kamu bisa bisa melanjutkan perjalanan sampai dengan pantai.

Mempunyai beberapa fasilitas objek wisata, pantai ini bersih, tenang, dan rimbun dengan pohon cemara. Pengunjung juga bisa mencoba camping di bawah pohon cemara supaya menciptakan pengalaman liburan yang menggabungkan sentuhan Amazon dan pesona pesisir Jawa. Pasti ini menjadi satu pengalaman yang sulit untuk dilupakan!

Perjalanan ke Pantai di Rembang Bersama Sewa Mobil Terpercaya 

Melakukan perjalanan wisata dengan kendaraan dengan kondisi prima adalah keinginan banyak orang, karena bisa memberikan pengalaman perjalanan menyenangkan. Namun, tidak ada salahnya juga untuk menyewa mobil di penyedia jasa layanan yang sudah benar-benar aman.

Suatu layanan jasa sewa mobil bisa dikatakan terpercaya, ketika mempunyai layanan selama 24 jam dan ramah kepada pelanggan. Maka dari itu, untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan dari sewa mobil harus benar-benar memperhatikan dua hal tersebut. 

Tidak ada salahnya, untuk kamu membandingkan harga di antara tempat sewa mobil satu dengan lainnya. Apabila dirasa kamu sudah yakin dan ingin menggunakan jasa sewa mobil tersebut, maka bisa langsung saja menghubungi pihak customer service dari pihak penyedia jasa sewa mobil tersebut. 

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *