Sewa Hiace Jogja Murah, Berkualitas dan Layanan Ramah!

Ada beragam keuntungan yang bisa didapatkan ketika Anda menggunakan sewa Hiace Jogja. Terutama di saat musim liburan, menyewa kendaraan bisa dilakukan untuk berlibur bersama keluarga. 

Hiace menyediakan seat di dalam jumlah banyak. Jadi, begitu cocok untuk bepergian bersama banyak orang seperti keluarga besar. Silahkan memilih jumlah seat menyesuaikan jumlah orang yang hendak ikut bepergian. 

Lalu, sebagai penyewa Anda juga boleh menentukan rute sendiri, jarak atau durasi penyewaan kendaraan. Supaya lebih jelas, simak apa saja keuntungan menggunakan armada Hiace di dalam artikel ini. 

Informasi Sewa Hiace Jogja 

Sewa Hiace Jogja
Sewa Hiace Jogja

Sebagai berikut adalah informasi layanan sewa Hiace Jogja yang bisa Anda hubungi : 

Nama Agen Gavriel Rentcar 
Alamat Agen TravelJl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp 0813-2900-9715
Armada Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin 24 jam

Daftar Rental Hiace di Jogja 

Sewa Hiace Jogja
Sewa Hiace Jogja

Secara umum, harga sewa Hiace di Jogja setiap harinya berbeda-beda dan tergantung dari jenis kendaraannya. Berikut adalah rincian harga sewa Hiace yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan : 

Jenis Mobil Harga 
Toyota Avanza3.200.000
Daihatsu Xenia3.200.000
Daihatsu Luxio3.250.000
Daihatsu Grandmax3.200.000
Suzuki Ertiga3.200.000
Honda Mobilio3.200.000
Nissan Livina3.500.000
Mitsubishi Xpander3.500.000
Mitsubishi Pajero4.200.000
Toyota Fortuner4.200.000
Toyota Innova3.700.000
Toyota Camrycall
Toyota Alphardcall
Isuzu Elf Long4.500.000
Toyota Hiace4.500.000

Kelebihan Sewa Hiace di Jogja 

Sewa Hiace Jogja
Sewa Hiace Jogja

Hiace termasuk tipe mobil yang banyak diminati untuk perjalanan kelompok maupun rombongan, misalnya liburan bersama keluarga besar. Ini dia beberapa kelebihan dibandingkan dengan jenis mobil lainnya :

1. Kapasitas Banyak 

Salah satu kelebihan dari sewa Hiace adalah kapasitasnya banyak. Kendaraan ini memang termasuk jenis minibus dan bisa menampung 12 hingga 20 orang di dalamnya. 

Transportasi ini begitu cocok untuk perjalanan bersama dengan banyak orang, misalnya keluarga, kerabat, rekan kerja dan lain-lain. Perjalanan akan terasa jauh lebih aman dan nyaman, karena semua orang mendapatkan tempat duduk. 

Apabila dibandingkan dengan tipe sedan atau MPV, tentu jumlah seat jauh lebih banyak. Semakin banyak orang yang ikut perjalanan tentu juga akan semakin seru.

2. Kapasitas Kabin yang Luas 

Kelebihan berikutnya adalah kabinnya luas. Anda tidak akan berdesakan dengan penumpang lain sebab kabinnya serupa bus. Akan terasa sangat nyaman saat  di dalam kendaraan ini. 

Jadi, apakah hendak melakukan perjalanan dalam kota atau sampai ke luar kota, tidak perlu khawatir akan merasa pegal. Kabinnya yang luas akan membuat perjalanan Anda akan terasa nyaman. 

Selain itu, biasanya pihak sewa Hiace juga akan membersihkan dan merawat kabin secara rutin. Jadi, kabinnya bukan hanya terasa luas tapi juga bersih terawat.

3. Hemat Bahan Bakar 

Apabila membandingkan dengan tipe kendaraan lain, sewa Hiace jauh lebih hemat konsumsi bahan bakarnya. Konsumsi bahan bakarnya memang harus diperhitungkan karena akan mempengaruhi anggaran. 

Meski pada dasarnya kendaraan ini hemat bahan bakar, Anda harus memilih rental yang berkualitas. Karena, sewa Hiace terbaik akan merawat mesin dengan baik jadi senantiasa hemat bahan bakar. 

Daripada memilih tipe mobil lain yang boros bahan bakar dan memberatkan anggaran, bukanlah lebih baik menggunakan Hiace? Apalagi bisa menampung banyak orang sekaligus. 

Coba bandingkan dengan menggunakan tipe mobil lain yang berisi sedikit penumpang, jadi Anda membutuhkan beberapa kendaraan sekaligus. Artinya, di setiap mobilnya membutuhkan bahan bakar. Jadi, bukanlah keperluan bahan bakarnya jauh lebih banyak? 

Disarankan untuk sewa satu Hiace yang bisa menampung banyak orang sekaligus. Anggaran untuk penyewaan mobil Hiace akan lebih hemat dan perjalanan terasa menyenangkan sebab lebih ramah di dalam satu kendaraan.

4. Mempunyai Fitur Modern 

Sewa Hiace akan menghadirkan berbagai fitur modern yang menunjang keselamatan dan kenyamanan perjalanan. Tentu perjalanan akan terasa lebih seru di saat fasilitas mobilnya cukup bagus. 

Misalnya ada fitur tempat duduk, AC hingga multimedia. Berbagai fitur ini akan mencegah para penumpang merasa bosan. Perjalanan panjang tidak akan terasa jenuh ketika tersedia beberapa fitur modern. 

Coba bandingkan dengan tipe mobil biasa yang tidak mempunyai fitur modern sama sekali. Sudah tentu rombongan akan merasa kurang senang selama perjalanan.

5. Mesin dan Suspensi Mumpuni 

Hiace mempunyai mesin dan suspensi yang mumpuni. Mirip dengan produk Toyota lainnya, tipe mobil ini mempunyai tenaga lebih besar sebab adanya dukungan mesin handal. 

Tipe mobil tersebut mempunyai akselerasi cepat tapi ringan. Mengingat suspensi tangguh, seluruh penumpang akan merasakan kenyamanan selama perjalanan.

6. Hemat Biaya 

Bandingkan saja antara sewa mobil dengan kapasitas penumpang besar dan sewa beberapa mobil berkapasitas sedikit. Bukanlah sewa satu mobil dengan kapasitas besar jauh lebih hemat biaya? 

Cukup membayar penyewaan satu kendaraan, Anda sudah bisa bepergian dengan banyak orang. Bisa juga melakukan iuran dengan para penumpang lain untuk pembayaran sewanya. 

Misalnya saja hendak berlibur dengan rekan kerja di suatu tempat wisata. Maka, bisa patungan untuk membayar biaya sewa mobilnya. Daripada membayar sendiri, tentu lebih hemat jika patungan atau iuran. 

Kesimpulan 

Karena banyaknya kelebihan rental Hiace, jangan lewatkan hal ini. Anda bisa menyewanya di Gavriel Rentcar cukup melalui nomor WhatsApp di atas. 

Hiace termasuk mobil yang diminati di rental kendaraan. Banyak sekali kelebihan rental Hiace seperti kapasitas banyak, kabin luas, hemat BBM, mempunyai fitur modern, hemat biaya dan lain-lain. 

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *