8 Keuntungan Menggunakan Rental Mobil Surabaya Bulanan 

Mobil bukan lagi menjadi barang mewah di zaman seperti sekarang dan menjadi suatu kebutuhan sehari-hari. Bukan hanya sekedar digunakan untuk pergi bersama keluarga, tapi mobil juga bisa dimanfaatkan untuk menjalankan usaha atau bisnis. Misalnya, untuk operasional toko bagi sebagian pengusaha. Dan apabila dibanding membeli mobil, rental mobil Surabaya bulanan menjadi lebih efisien. 

Menyediakan mobil atau motor untuk operasional karyawan butuh pertimbangan yang matang. Menyewa mobil atau motor akan terasa lebih mudah dari segi perawatan mengurus pajak tahunan. Benar, dengan rental mobil bisa membantu segala kebutuhanmu dengan mudah, apalagi kalau sedang liburan keluar kota, dinas di luar kota atau sekadar membantu bawa barang belanjaan bulanan yang banyak. 

Supaya mobilitas lebih lancar dan gampang, Ada bisa memilih opsi rental mobil Surabaya  bulanan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini mengenai keuntungan di saat menggunakan layanan sewa mobil bulanan. 

Daftar Harga Rental Mobil Surabaya Bulanan 

Berikut adalah daftar daftar sewa mobil Surabaya bulanan yang bisa dijadikan bahan referensi : 

Armada

Bulanan

Innova RebornRp 8.000.000
Avanza VelozRp 4.500.000
Honda MobilioRp 4.500.000
XeniaRP 4.500.000
ExpanderRp 5.000.000
Datsun GORp 4.500.000
AlphardCall
Hiace CommuterCall

Keuntungan Menggunakan Layanan Rental Mobil Surabaya Bulanan 

Ada beberapa keuntungan yang didapat jika kamu menggunakan layanan rental mobil bulanan, yaitu :

1. Lebih Hemat

Sudah cukup jelas, kalau kamu rental mobil pastinya akan lebih hemat untuk membantu memenuhi segala kebutuhanmu. Entah itu untuk mobilitas sehari-hari saat liburan di luar kota, belanja bulanan atau hanya keliling kota. 

Dengan begini kamu tidak perlu khawatir soal biaya tambahan atau biaya ekstra seperti servis dan perawatan mobil secara berkala. Kamu cukup duduk manis menunggu mobil datang diantar dan bisa berangkat kemana saja dengan mudah.

2. Tidak Perlu Khawatir Pengeluaran Lain

Yap, kali ini masih berkaitan dengan yang sebelumnya. Dengan menyewa mobil kamu cukup menikmati mobilnya dan tidak perlu khawatir atau repot-repot untuk mengurus ini itu, termasuk servis bulanan dan pajak mobil. 

Artinya, kamu cukup menikmati mobil yang kamu sewa. Kamu juga bisa bebas mau berangkat kemana aja tanpa harus khawatir soal pengeluaran seperti perawatan, servis bulanan dan pajak mobil yang terus menghantui setiap bulannya.

3. Banyak Pilihan Mobil

Keuntungan rental mobil lainnya adalah banyak pilihan yang ditawarkan untuk menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Pastinya satu mobil tidak cukup untuk banyak kebutuhan, bukan? Terlebih lagi ada peraturan ganjil genap, dengan menyesuaikan plat nomor kamu bisa kemana aja tanpa takut!  Yap, mulai dari mobil kelas SUV untuk jalan-jalan saat liburan atau keliling kota, kemudian mobil sekelas city car supaya mobilitas di perkotaan jadi lebih mudah hingga mobil MPV yang cocok untuk berangkat bareng keluarga atau hanya sekedar untuk membawa barang belanja bulanan.

4. Bisa Nyetir Sendiri atau Disetirin

Buat kamu yang udah sudah menghadapi kemacetan yang tidak ada habisnya, dari keuntungan sewa mobil adalah kamu mendapatkan opsi untuk nyetir sendiri atau dengan supir. Pastinya jadi lebih praktis, bukan? Kamu tidak perlu capek-capek nyetir mobil dan menghadapi jalanan macet. Cukup duduk manis di kursi penumpang dan kamu akan diantar kemana saja dengan santai.

5. Privasi Terjaga

Dengan memilih opsi untuk menyetir sendiri pastinya privasi kamu jadi lebih terjaga. Selain itu, kamu mempunyai kebebasan untuk berangkat kemana saja dan beraktivitas di mobil tanpa harus khawatir soal privasi kamu. 

Sangat berbeda jika menggunakan taksi konvensional, taksi online atau fitur sewa mobil dengan supir, pastinya kamu merasa privasi tidak sepenuhnya terjaga. Nah, dengan sewa mobil lepas kunci pasti kamu jadi lebih bebas.

6. Selalu Ada Kapan Aja

Kamu butuh mobil dadakan dan cepat? Tenang, kami selalu ada buat kamu kok. Kamu bisa menikmati semua fitur sewa mobil instan yang sudah ditawarkan. 

Dengan memanfaatkan beberapa fitur sewa mobil instan, mobil akan dikirim langsung ke depan rumahmu. Pastinya, kamu jadi lebih tenang dan nyaman karena kami selalu ada buat kamu. 

7. Pembayaran yang Mudah

Tidak cuma itu aja, metode pembayarannya juga cukup bervariasi, lho. Kamu bisa memilih mulai dari mobile banking atau cash on delivery Jad, tinggal satu klik kamu sudah bisa menyewa mobil.

8. Lebih Murah

Keuntungan terakhir menggunakan rental mobil bulanan adalah biaya yang dikeluarkan lebih murah dibandingkan membeli mobil baru. Membeli mobil dalam jumlah besar membutuhkan banyak biaya dan akan mengganggu kondisi keuangan Anda. Maka dari itu, kamu disarankan menggunakan layanan sewa mobil bulanan agar tidak boncos.

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *