Rental Mobil Mewah Surabaya Mulai 800 Ribuan

Keuntungan rental mobil mewah Surabaya itu banyak. Kamu sebagai wisatawan tentu menginkan perjalanan liburan yang berkesan, bukan? Apalagi Surabaya mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Tidak heran jika banyak pengunjung dari luar daerah yang memilih untuk menyewa mobil, karena dengan begitu akan lebih mudah dan cepat sampai ke tujuan. Jika kamu menyewa mobil maka akan memudahkan kamu bepergian ke mana saja dan biayanya juga bisa lebih hemat. 

Daftar Harga Rental Mobil Mewah Surabaya 

Rental Mobil Mewah Surabaya
Rental Mobil Mewah Surabaya

Berikut adalah dftar harga sewa mobil Mewah di Surabaya

ArmadaDalam KotaLuar Kota
Innova Zenix NEWRp800.000,00Rp900.000,00
Innova RebornRp700.000,00Rp800.000,00
FortunerRp900.000,00Rp1.000.000,00
AlphardRp1.100.000,00Rp1.200.000,00
VellfireRp1.100.000,00Rp1.200.000,00
CamryRp1.000.000,00Rp1.100.000,00
HiaceRp1.200.000,00Rp1.300.000,00

Keuntungan Menggunakan Sewa Mobil Mewah di Surabaya 

Rental Mobil Mewah Surabaya
Rental Mobil Mewah Surabaya

Dapatkan liburan yang mengesankan dengan cara menyewa mobil mewah di Surabaya dan apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan? Simak ulasan selengkapnya sebagai berikut :

1. Tampil Lebih Bergaya

Siapa yang tidak mendambakan liburan mewah bergaya di Surabaya? Semua orang jelas banyak yang menginginkannya.

Menyewa mobil mewah bisa memberikan kamu kesempatan merasakan liburan mewah yang penuh gaya. Kendaraan yang mewah akan memberikan kesan elit dengan desain yang dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan dan keamanan tapi juga kenyamanan. Berkeliling kota juga akan terasa lebih menyenangkan.

2. Kenyamanan Perjalanan

Kamu akan merasakan pengalaman menumpangi mobil yang canggih dan memberikan tingkat kenyamanan tinggi. Banyak tempat wisata di Surabaya yang seringkali dipenuhi pengunjung san mungkin kamu akan sedikit terganggu. Maka dari itu, kamu bisa tetap di mobil dan beristirahat di dalam dengan nyaman tanpa dihinggapi kebisingan. Apabila kamu ke Surabaya untuk urusan pekerjaan atau pertemuan, dengan menyewa mobil mewah kamu bisa fokus pada persiapan meeting dengan nyaman dan leluasa.

3.Waktu Lebih Efektif

Kamu akan lebih menghemat waktu dibandingkan menggunakan transportasi umum. Tidak peduli cuaca dan kapan saja waktunya, jika menyewa mobil maka lebih efektif dan efisien  perihal waktu. Karena kendaraan stay bersama kamu kapan pun menyesuaikan dengan durasi sewa. Jasa rental sewa mobil seperti Gavriel Rentcar juga selalu tersedia kapan saja, bahkan untuk keperluan mendadak sekalipun

4. Harga Sewa yang Ideal

Saking banyaknya agen rental.mobil mewah di Surabaya, tentu akan menjadi persaingan harga. Jika kamu pintar-pintar mencari penyedia jasanya, maka kamu bisa mendapatkan harga sewa yang paling ideal. Apalagi mengingat bahwa kebutuhan akan rental mobil di Surabaya sangat tinggi. Di Gavriel Rentcar, kami akan memberikan best rate guarantee sesuai dengan layanan premium yang kami berikan bahkan hingga pada saat high season sekali pun.

5. Mendapatkan Pelayanan VIP

Dengan mengendarai mobil mewah, kamu bisa mendapatkan ragam layanan VIP khusus. Tidak peduli kamu menyewa atau mempunyai mobil itu secara pribadi. Pada beberapa tempat terdapat layanan khusus bagi mereka dengan mobil mewah. Bahkan, ada juga ada yang memberikan parkir khusus.

6. Mengeksplor Kota Surabaya dengan Mudah

Rental mobil mewah dengan disertai sopirnya, memudahkan kamu menjelajahi Kota Surabaya. Kamu hanya perlu duduk manis menikmati sajin keindahan di setiap sudut Surabaya dari kursi penumpang. Sementara tidak perlu takut kesasar

Bahkan jika destinasi wisata yang kamu tuju jauh sekalipun, kamu akan dapat menjangkaunya tanpa harus bersusah payah. Hal ini menjadi salah satu keuntungan dari menyewa mobil mewah di Surabaya yang tidak terelakkan.

Tips Sewa Mobil Mewah Surabaya 

Setelah mengetahui keuntungan sewa mobil mewah, kamu juga harus paham dengan tips memilih penyedia layanan transportasi terbaik. Berikut adalah 7 tips rental mobil mewah : 

  • Pilih mobil mewah yang kamu inginkan disini.
  • Klik tombol “sewa” untuk menanyakan ketersediaan mobil sesuai denga. tanggal yang kamu tetapkan.
  • Tim kami akan memberitahu info ketersediaan mobil atau pilihan mobil lainnya sesuai keinginan dan budget.
  • Tentukan lokasi pengantaran dan penjemputan mobil.
  • Berikan informasi identitas diri dan surat izin mengemudi.
  • Setelah harga sepakat, tim kami akan memberikan informasi total harga dan kamu harus melakukan pembayaran DP atau pelunasan ke rekening. 
  • Tim akan mempersiapkan mobil hingga sampai di lokasimu dan menjemput mobil di lokasi yang disetujui.
  • Trip selesai.

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *