Sewa Mobil Malang Bromo Murah 400 Ribuan

Gavriel Rentcar merupakan penyedia jasa sewa transportasi dari malang ke bromo termasuk sopir yang berpengalaman apalagi dengan tujuan wisata ke gunung bromo. Kami berani klaim bahwa staff kami paling handal di dalam mengemudikan kendaraan ke jalur bromo, karena kami salah satu agen penyedia jasa sewa mobil Malang Bromo dengan program paket wisata murah.

Daftar Harga Sewa Mobil Malang Bromo dengan Sopir 

Sewa Mobil Malang Bromo
Sewa Mobil Malang Bromo

Rental mobil Malang Bromo belum tersedia lepas kunci untuk pemesanannya, sehingga wajib bagi Anda untuk menyewa mobil beserta sopirnya demi kenyamanan bersama. Tarif rental mobil sekitar Malang Bromo  adalah : 

Rite Sewa Mobil MalangHarga
Malang – Batu (12 Jam)Rp475.000,00
Malang – Batu FulldayRp550.000,00
Malang Selatan (Pantai)Rp600.000,00
Malang – JuandaRp500.000,00
Malang – Surabaya KotaRp675.000,00
Malang – Drop Ke BromoRp750.000,00
Malang – Ke Bromo PPRp1.500.000,00

Pilihan Armada di Layanan Sewa Mobil Malang Bromo 

Sewa Mobil Malang Bromo
Sewa Mobil Malang Bromo

Berikut adalah daftar pilihan armada di layanan rental mobil Malang Bromo :

1. Toyota Hiace

Di Urutan pertama untuk armada rental mobil berkapasitas 10 orang ada Toyota Hiace, Isuzu Elf tidak sendirian di dalam segmen mobil rental dengan kapasitas besar. Selain itu, ada juga Toyota Hiace yang sama-sama populernya seperti Isuzu Elf.

Toyota Hiace terdiri dari dua varian, yaitu Hiace Pregio dan Hiace Commuter. Hiace Premio memiliki kapasitas tempat duduk untuk 12 orang. Sedangkan,  Hiace Commuter memiliki kapasitas hingga 15 tempat duduk.

3. Isuzu Elf

Berbicara tentang mobil rental dengan kapasitas penumpang banyak, Isuzu Elf menjadi salah satu yang tidak bisa dilewatkan. Sejak dulu, Isuzu Elf dikenal sebagai bus kecil atau minibus yang menjadi andalan bagi beberapa perusahaan rental mobil.

Mobil ini mempunyai mesin yang tangguh, seperti kebanyakan produk Isuzu lainnya. Selain hadir dalam pilihan model dengan kapasitas 10 penumpang, Isuzu Elf juga tersedia dalam varian yang bisa menampung hingga 12 orang penumpang. Banyak tempat yang menyediakan jasa sewa mobil Elf dengan harga bervariasi dan semakin mudah ditemukan.

3. Mercedes-Benz V-Class atau Sprinter

Jika jenis mobil yang disebutkan sebelumnya terasa kurang mewah, pilihan bisa diarahkan kepada Mercedes-Benz V-Class Sprinter. Mobil ini sering digunakan sebagai kendaraan shuttle atau mobil jemputan dalam acara pemerintahan atau perusahaan besar. Mengingat mobil ini menjadi salah satu produk dari merek mewah, sehingga jangan heran jika biaya sewanya tergolong tinggi.

4. Hyundai Starla

Sebenarnya, mobil ini masih tergolong jarang ditemukan pada layanan rental mobil. Sebab, Hyundai Starla baru saha diluncurkan di Indonesia pada bulan Agustus 2021.

Namun mengingat kapasitasnya yang besar, terdapat potensi mobil ini akan masuk ke dalam kategori tersebut. Hyundai Starla hadir di Indonesia dalam dua varian, yaitu dengan kapasitas 9 tempat duduk dan 7 tempat duduk.

5. Kia Pregio

Selain beberapa merek yang sudah disebutkan, Kia juga mempunyai mobil microbus yang bisa menjadi pilihan konsumen. Mobil tersebut adalah Kia Pregio, yang sudah cukup lama terkenal sebagai salah satu mobil travel.

Rental Mobil Kapasitas 10 Orang di Gavriel Rentcar Aja! 

Baru saja membaca tentang berbagai pilihan rental mobil dengan kapasitas 10 orang? Kini saatnya Anda memilih mana armada yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan perjalanan.  Gavriel Rentcar menawarkan layanan sewa Toyota Hiace Malang yang siap memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi perjalanan Anda.

Dengan kapasitas yang luas dan fasilitas unggulan, Hiace kami menjadi pilihan gang sempurna untuk perjalanan keluarga, acara kantor atau liburan bersama teman-teman. Kenapa memilih Gavriel Rentcar? Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan armada Hiace terbaru yang terawat dengan baik.

Tidak hanya menawarkan kenyamanan, tapi juga keamanan dan kehandalan yang Anda butuhkan. Segera hubungi kami dan nikmati pengalaman perjalanan yang tidak terlupakan dengan Gavriel Rentcar! Sekian artikel tentang sewa mobil Malang Bromo kapasitas 10 orang dan semoga bermanfaat, ya. 

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *